Selamat datang di blog DSD IPTEK

About Me

Monday, November 7, 20110 comments

Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamu'alaikum Wr. Wb 

DSDiptek adalah seorang anak baru gede yang bernama DENI SETIAWAN yang terlahir disebuah kota terpenjil jauh dari penglihatan mata, hhehe sebuah kota di BANDUNG SELATAN provinsi JAWA BARAT tepatnya daerah MAJALAYA tercinta. Kami mencoba mencari jari diri hidup untuk kehidupan ABADI serta berbagi ilmu yang pernah dialami dalam kehidupan.  untuk lebih dekat lagi liat j di My Google Profile

Syukur Alhamdulillah DSDiptek panjatkan kepada ILLAHI Atas Berkah dan RahmatNya, juga atas kepercayaan yang masih diberikan kepada kami hingga saat ini masih diberikan kesempatan untuk HIDUP dan mencoba berbagi dengan sobat semuanya lewat dunia blogging, dengan harapan blog ini dapat membantu dan dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya, karena "Khoirunnaasi anfa'uhum linnasi" sebaik-baiknya manusia adalah selalu memberikan manfaat bagi sesama'.
Blog/Situs ini kami peruntukkan buat temen-temen semuanya yang sedang belajar untuk meraih sebuah mimpi, yang berisi seputar Tutorial Blog, Tutorial Komputer, Ilmu Pengetahuan, Tip dan Trik dan sebagainya yang bisa anda baca sendiri.

Semoga blog ini bisa dan dapat memberikan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan informasi, atau yang kebetulan nyasar di sini.  

Terakhir jika temen DSDiptek menemukan kesalahan atau kekurangan, dengan senang hati kami akan menerima saran dan kritik, karena saran dan kritik temen-temen semuanya sangat penting untuk membangun dan menggali kembali ide-ide kami dalam memberikan yang terbaik.
Salam Hangat

DSDiptek
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. DSD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger